Dapatkan Pengetahuan

| Selasa, November 01, 2011 |

Bacaan Hari ini :
Yeremia 33:3 "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui."
__________________________________________
Saya percaya Tuhan memposisikan umat-Nya untuk mengetahui beberapa hal yang kita tidak tahu sebelumnya.
Dalam Yeremia 33:3 Dia berkata, "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui."
Saya percaya Tuhan ingin menyatakan diri-Nya kepada kita karena Dia ingin kita menjadi kuat melalui persekutuan kita dengan-Nya.
Alkitab memberitahu kita bahwa di luar Dia kita tidak dapat melakukan apa-apa, tetapi ketika kita tinggal di dalam Dia, ketika kita terhubung kepada-Nya, segala sesuatu adalah mungkin, semua sumber daya tersedia, dan kasih karunia-Nya adalah cukup!
Ada kepercayaan dalam budaya kita bahwa "pengetahuan adalah kekuatan."
Sebenarnya, ada dua jenis pengetahuan: pengetahuan yang kita miliki di kepala kita -- pengetahuan bersifat duniawi dari dunia di sekitar kita, dan pengetahuan yang kita miliki di dalam hati -- pengetahuan rohani dari Tuhan.
Kadang-kadang pengetahuan di kepala kita sebenarnya bisa melemahkan.
Kadang-kadang hal itu bisa menghalangi iman kita dalam Tuhan.
Kadang-kadang, kita bisa menjadi begitu terfokus pada apa yang kita ketahui secara natural sehingga kita bahkan tidak mempertimbangkan apa yang Tuhan bisa lakukan dalam alam supranatural.
Tapi, seperti Anda dapat menyalakan saklar lampu, Anda dapat menyalakan saklar internal Anda dari berfokus pada apa yang ada di kepala Anda, untuk berfokus pada apa yang ada di hati Anda.
Ini dimulai dengan keputusan untuk mempercayai Firman Tuhan dan menerima kasih karunia-Nya dan mulai hidup dalam damai sejahtera-Nya.
__________________________________________
Bacaan Alkitab Setahun :
Yehezkiel 16-18; II Timotius 1
__________________________________________
Kita harus memperkuat pengetahuan yang kita miliki dalam hati yang berasal dari Firman Tuhan, maka iman kita akan terus bertumbuh.

(Diterjemahkan dari Hope for Today by Victoria Osteen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top