Perspektif Surgawi

| Senin, September 15, 2014 |

2 Korintus 4:18 "Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal."

Waktu Anda muda, Anda menganggap ada beberapa hal yang rasanya baik dan ada beberapa yang buruk.
Sebagai contoh,keberhasilan selalu terasa manis, dan penderitaan selalu terasa pahit.
Namun setelah beberapa lama Anda menjalani hidup, Anda melihat ke belakang dan sadar bahwa kesuksesan sebenarnya bisa berdampak buruk bagi beberapa orang, dan kesulitan itu baik bagi yang lain.
Anda mulai melihat hal-hal secara berbeda.
Dan kadang hal-hal yang Anda pikir benar-benar baik, ternyata buruk.
Begitu pun sebaliknya, hal-hal yang Anda pikirburuk, ternyata baik.

Sebagai orang Kristen, kita harus mengerti "bahwa Allah mengendalikan keadaan di sekitar "kehidupan kita. Dia telah merencanakan setiap peristiwa dalam hidup kita, hal-hal yang baik dan hal-hal, yang menurut kita, buruk, dan "turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah" (Roma 8:28).

Kita juga harus mengerti bahwa Allah mengasihi kita dan selalu mengusahakan keuntungan surgawi kita-bahkan jika apa yang kita alami saat ini begitu sulit.
Kita diberitahu dalam 2 Korintus 4: 17-18 "Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami. Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal."

Apakah Anda bersyukur atas apa yang telah Allah anugerahkan atas Anda? Apakah baru- baru ini Anda sudah mengucap syukur untuk kesehatan Anda? Untuk kebebasan beribadah? Untuk kelimpahan Anda dan atap yang menaungi Anda dikala panas dan hujan?

Bacaan Alkitab Setahun :
Amsal 19-21; II Korintus 8

Kita patut bersyukur kepada-Nya karena ada begitu banyak hal yang bisa kita syukuri.
(Diterjemahkan dari Daily Devotion by Greg Laurie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top