Tuhan Ingin Menghabiskan Kekekalan Surga Dengan Anda

| Jumat, Januari 19, 2018 |
Roma 8:11 "Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu."

Tuhan tidak pernah menjanjikan bahwa hidup ini adil. Kita hidup di planet yang rusak. Surga adalah tempat dimana segala sesuatunya bekerja dengan cara Tuhan. Namun apa yang terjadi di Bumi ini belum semuanya terjadi, ada hal yang akan terjadi kelak di kekekalan Surga. 

Anda akan menghabiskan 60, 80, atau mungkin 100 tahun di Bumi, tapi Anda akan melewati triliunan tahun di dalam kekekalan. Bila Anda telah menempatkan iman Anda kepada Yesus, Alkitab mengatakan bahwa Anda akan melewati kekekalan dengan Tuhan di Surga.

Itulah salah satu alasan terpenting mengapa orang Kristen harus bersukacita – sebab Tuhan telah memberi kita hidup yang kekal!

Dan kekekalan Surga itu menakjubkan. 

"Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu. " (Roma 8:11).

Seperti apakah Surga itu? Kita akan dipertemukan kembali dengan orang yang kita kasihi. Kita akan mendapatkan upah atas iman kita. Kita akan beristirahat. Kita akan melakukan tanggung jawab yang kita suka. 

Dan, seperti yang Roma 8:11 katakan, kita akan mendapatkan tubuh baru. Itulah salah satu hal yang paling saya sukai di Surga - tidak ada lagi tubuh tua kita yang renta dan rusak. 

Kita diciptakan sebab Tuhan menginginkan sebuah keluarga. Dia ingin menghabiskan kekekalan bersama keluarga-Nya. Dia ingin menghabiskan kekekalan dengan Anda dan saya! Dan kebenaran ini akan mendatangkan sukacita besar buat Anda.

Renungkan hal ini: 
- Bagaimana cara hidup Anda berubah setelah mengetahui bahwa hidup ini singkat jika dibandingkan dengan kekekalan Surga ?
- Jika Tuhan menginginkan kita tinggal di Surga bersama-Nya, menurut Anda mengapa kita ada di Bumi saat ini? Apa tujuan Anda saat ini ketika tinggal di Bumi? 
- Bagaimana Anda berusaha mewujudkan tujuan Anda tersebut?


Bacaan Alkitab Setahun :
Kejadian 39-40; Matius 11


Tuhan ingin Anda berubah dan layak untuk menikmati kemuliaan Surga bersamaNya
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top