Kebesaran Kasih Tuhan

| Senin, Maret 26, 2018 |
Roma 8: 38-39 "Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita."

Tidak ada tempat yang Anda datangi dimana tidak ada kasih Tuhan di dalamnya. Anda tidak akan pernah terpisah dari kasih Tuhan.

Tidak ada satupun - tidak ada persoalan, tidak ada keadaan - yang dapat memisahkan Anda dari Dia, karena kasih Allah ada di mana-mana, "Atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita" (Roma 8:39).

Jika Anda butuh obat penawar kesepian, inilah dia: Anda tidak akan pernah terpisahkan dari kasih Tuhan. Memang, kita akan kehilangan orang-orang terkasih, bahkan apabila Anda sudah menikah, salah satu dari Anda akan mati terlebih dahulu dan Anda akan berduka akan itu.

Tetapi jika Anda orang Kristen, Tuhan akan selalu bersama Anda selamanya. Anda dapat berharap pada kasih-Nya setiap kali Anda merasa kesepian. Saya tidak berbicara tentang agama. Saya berbicara tentang hubungan dengan Yesus Kristus. Kasih-Nya ada untuk selamanya, dan kasih-Nya ada di mana-mana.

Renungkan hal ini: 
- Kasih Allah begitu besar untuk melupakan kesalahan-kesalahan Anda. Sudahkah Anda menerima tawaran-Nya untuk mengampuni Anda dan membantu Anda untuk memulai lembaran baru?
- Bagaimana Anda dapat menyadari kehadiran kasih Tuhan di tengah situasi sulit atau ketika Anda merasa kesepian?
- Apa perbedaan antara agama dan hubungan dengan Tuhan?



Bacaan Alkitab Setahun :
Yosua 22-24; Lukas 3


Kasih Tuhan untuk Anda itu kekal, tidak dibatasi ruang, waktu dan keadaan apapun seumur hidup Anda. 
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top