Buruk Bagi Bisnis

| Kamis, Desember 19, 2013 |
Matius 8:34 "Maka keluarlah seluruh kota mendapatkan Yesus dan setelah mereka berjumpa dengan Dia, merekapun mendesak, supaya Ia meninggalkan daerah mereka."


Anda pasti berpikir bahwa setelah mujizat pengusiran setan yang dibuat oleh Yesus pada dua laki-laki yang membahayakan, orang-orang di sana akan berkata, "Yesus, Kau pahlawan kami! Terima kasih telah menolong kami! Sekarang kami bisa dengan tenang pergi ke pemakaman, memberi penghormatan kepada orang-orang yang kami cintai dan menaruh bunga di kuburan mereka. Sebelum ini kami bahkan tidak berani mendekati kuburan itu. Ke dua orang itu sangat menakutkan. Terima kasih Tuhan telah datang ke tempat kami."
Tapi pada kenyataannya, malah sebaliknya, mereka ingin Dia pergi.
Mengapa? Karena kehadiran-Nya tidak baik untuk bisnis mereka.


Yesus mengusir roh-roh jahat dari dalam laki-laki itu, dan memindahkannya ke sejumlah besar kawanan babi, yang kemudian jatuh ke dalam tebing dan mati.
Bagi para penjaga babi di sana, kehadiran-Nya bisa mengancam perekonomian mereka.
Mereka mencari uang dari menjaga babi, dan jika kawanan babi mereka mati, ini berarti tidak ada lagi babi yang bisa dijual atau dimakan.
Berakhir sudah bisnis mereka.
Jadi mereka berpikir, "Kami tidak suka apa yang Dia buat. Ini bisa berakibat buruk buat perekonomian kita. Dia harus pergi dari sini."


Bagi sebagian orang, kehadiran Yesus tidak baik untuk bisnis mereka.
Ini biasanya jenis bisnis yang memburu penderitaan orang lain bahkan yang menyebabkan penderitaan.
Dan jika Anda telah merasa jika Yesus buruk bagi bisnis Anda, maka Anda perlu mencari pekerjaan lain.


Di daerah Gadara, orang-orang di sana menyadari bahwa Yesus tidak baik untuk perekonomian mereka, dan karena itu, mereka ingin Dia pergi.
Injil Matius mengatakan, "Maka keluarlah seluruh kota mendapatkan Yesus dan setelah mereka berjumpa dengan Dia, merekapun mendesak, supaya Ia meninggalkan daerah mereka" (Matius 8:34).
Tebak apa yang Yesus lakukan? Dia pergi.

____________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Zakaria 4; Wahyu 9
____________________________________


Yesus tidak akan memaksakan diri-Nya masuk ke dalam kehidupan siapapun, termasuk Anda. Jadi, sudahkah Anda mengundang-Nya masuk?
(Diterjemahkan dari Daily Devotion by Greg Laurie)
____________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top