Sentuhan Hati Senin, 5 April 2010

| Selasa, April 06, 2010 |
05 – April 2010 / Senin
Apa Yang Anda Lakukan Dengan Yesus?  

Yohanes 10:22-30

               Yesus adalah tokoh paling penting dan paling kontroversial di sepanjang sejarah manusia. Nama-Nya menimbulkan kebencian mendalam pada sebagian orang, dan membangkitkan pengabdian radikal pada sebagian orang lain.'

            Yesus adalah Anak Allah. Oleh karena itu, setiap orang di muka bumi ini harus memutuskan apa yang akan dilakukannya dengan Yesus. Dia tidak memberi kita pilihan untuk mengabaikan atau "cuci tangan" atas persoalan itu. Hanya ada dua pilihan: percaya kepada-Nya atau menolak-Nya. Menolak berarti hukuman dan terpisah dari Allah untuk selama-lamanya (Yohanes 3:18), tetapi yang percaya kepada-Nya akan memperoleh hidup yang kekal.

    Orang percaya juga harus memutuskan apa yang akan mereka lakukan dengan Yesus setelah diselamatkan. Iman kepada-Nya bukan hanya untuk memperoleh hidup kekal di surga, tetapi juga untuk kehidupan kita kini dan di sini. Jika kita percaya kepada Yesus, kita akan:

  • Mengikut  Dia. Domba-domba Kristus mendengar suara-Nya dan mengikuti pimpinan-Nya.
  • Menyembah Dia. Jika iman dan kasih kita kepada Juru Selamat bertumbuh, respons kita yang wajar adalah memuji dan menyembah-Nya.
  • Menceritakan tentang Dia. Kita mestinya rindu agar semua orang mengenal Allah yang luar biasa ini, yang telah menyelamatkan dan mengubah hidup kita.
  • Menantikan kedatangan-Nya. Harapan dan sukacita kita yang terbesar adalah bertemu Yesus muka dengan muka. Hidup sekarang ini hanyalah satu desahan napas saja dibanding waktu yang akan kita jalani bersama-Nya dalam kekekalan.

     Jika Anda belum pernah mengambil keputusan tentang Yesus, sekaranglah waktu terbaik untuk melakukannya. Dan jika Anda sudah menjadi pengikut-Nya, carilah cara-cara   untuk menyatakan iman Anda kepada-Nya hari ini. Latihlah diri Anda untuk selalu    mengikuti-Nya, menyembah-Nya dan menceritakan injil-Nya kepada orang-orang lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top