Disimpan Dalam Gudang Penyimpanan Surgawi

| Selasa, Oktober 29, 2013 |
Wahyu 5:8 "Ketika Ia mengambil gulungan kitab itu, tersungkurlah keempat makhluk dan kedua puluh empat tua-tua itu di hadapan Anak Domba itu, masing-masing memegang satu kecapi dan satu cawan emas, penuh dengan kemenyan: itulah doa orang-orang kudus."

Ada kalanya hidup ini terasa tidak adil.
Terjadi hal-hal tidak masuk akal, dan kita bertanya-tanya mengapa Tuhan tidak menjawab doa kita.

Tetapi Dia akan menjawab doa Anda dengan cara-Nya, untuk kemuliaan-Nya, pada waktu-Nya.

Wahyu 5:8 memberi kita fakta menarik tentang surga: "Ketika Ia mengambil gulungan kitab itu, tersungkurlah keempat makhluk dan kedua puluh empat tua-tua itu di hadapan Anak Domba itu, masing-masing memegang satu kecapi dan satu cawan emas, penuh dengan kemenyan: itulah doa orang-orang kudus."
Ketika kita berada di surga dan berdiri di hadapan takhta Allah, dan ketika cawan emas yang penuh doa itu dibawa ke hadapan kita, maka kita akan menyadari bahwa Dia sesungguhnya mendengar setiap doa yang kita panjatkan.
Dan menurut saya, pada saat itu kita juga akan memahami bahwa jawaban-Nya ternyata jauh lebih baik dibanding dengan apa yang kita minta sebelumnya.

Kita juga akan menyadari bahwa Allah menolak permintaan kita karena doa kita itu bukanlah doa terbaik.
Apa yang kita tidak sadari hari ini adalah kesukaran atau penderitaan atau peristiwa yang tidak dapat dijelaskan ini, pada akhirnya akan mengarah pada satu hal.
Satu momen pencerahan yang akan menyentuh orang tersebut yang akan mempengaruhi situasi di kemudian hari.

Dibutuhkan serangkaian panjang peristiwa, sebelum kita mengerti penyebab dan tujuan di balik setiap pergumulan yang pernah kita hadapi di sorga kelak.
Dan itu semua hanya untuk kemuliaan Allah semata.
Oleh sebab itu, Allah tidak menolak doa Anda agar ada keadaan yang harus muncul untuk menghasilkan hal-hal yang lainnya.
Hal-hal ini akan mengantarkan Anda pada jalan yang berbeda, yang pada akhirnya akan menuntun Anda berbuat hal yang hanya untuk kemuliaan Allah saja.
Dan selagi menunggu, Anda harus percaya dan memahami bahwa itu semua akan terungkap di surga ketika kita berdiri di hadapan Allah.

Beberapa doa dijawab dengan segera, sementara yang lain disimpan dalam gudang penyimpanan surgawi untuk jawaban yang akan datang.
____________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Yehezkiel 1-5; I Timotius 4
____________________________________

Allah tidak hanya menyimpan air mata kita dalam kirbat-Nya (lihat Mazmur 56:8), tapi juga menyimpan doa-doa kita dalam cawan. Allah tidak pernah membuang doa kita. Dia menyimpannya untuk kita .
(Diterjemahkan dari Daily Devotion by Greg Laurie)
____________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top