Biarkan Kasih Memotivasi Pekerjaan Anda

| Senin, Maret 21, 2011 |
Bacaan Hari ini :
1 Korintus 16:14 "Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih!"
__________________________________________

Rasul Paulus berkata, "Lakukan segala pekerjaanmu dalam kasih!"

Dia tidak mengatakan beberapa dari pekerjaan Anda, tetapi semua pekerjaan Anda.
Dia juga mengatakan "Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku." (1 Korintus 13:3)

Intinya adalah, pekerjaan apapun dapat berubah menjadi ibadah ketika dibangun dengan model kasih Kristus, bahwa kasih diungkapkan untuk rekan kerja, klien dan pelanggan.
Ibu Teresa berkata, "Yang penting bukanlah seberapa banyak yang Anda lakukan, tapi yang penting adalah seberapa banyak kasih yang Anda masukkan ke dalamnya."

Pikirkan tentang hal seperti ini -- Dua pertiga dari kata "CAREER" adalah CARE.
John Rushcan pernah berkata, "Ketika kasih dan skill digunakan bersama-sama, maka kita bisa mengharapkan masterpiece."

Jadi, saya mendorong Anda untuk mengucapkan doa ini setiap hari.
Ketika Anda bangun untuk pergi kerja, entah itu di rumah atau di sekolah, di halaman rumah atau di kantor atau di mana pun Anda bekerja -- Saya mendorong Anda berdoa, "Bapa, hari ini saya ingin menyembah Engkau melalui pekerjaan saya. Saya ingin mengekspresikan persembahan saya. Saya ingin melakukannya seperti jika saya melakukannya untuk Engkau dan saya ingin melakukannya dalam kasih.. "

"Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati." (Roma 12:1)
__________________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Yosua 7-9; Lukas 1:21-38
_________________________________________

Ketika Anda melakukan pekerjaan Anda dengan menggabungkan kasih dan skill, maka Anda akan menghasilkan hal-hal yang luar biasa.


(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top