Tidur Anda Akan Menjadi Tenang

| Jumat, September 30, 2011 |
Bacaan Hari ini :
Amsal 3:21-24 (BIS) "Sebab itu, berpeganglah pada hikmat dan pada pertimbangan yang matang, anakku! Jangan sekali-kali melepaskannya, maka hidupmu akan terpelihara -- indah dan menyenangkan. Engkau akan berjalan dengan aman, dan tidak akan tersandung. Engkau akan pergi tidur tanpa merasa takut, dan engkau tidur nyenyak sepanjang malam."
__________________________________________

Tahukah Anda bahwa Tuhan berjanji untuk memberikan anak-anak-Nya berkat dalam tidur kita?
Alkitab mengatakan Dia ingin berbicara kepada hati kita pada jam-jam malam dan mencurahkan hikmat dan rahmat-Nya atas kita.
Tapi begitu banyak orang berjuang hanya untuk mendapatkan tidur yang baik secara konsisten.
Sebaliknya, mereka mengijinkan kekhawatiran dunia ini berputar dalam pikiran mereka atau membiarkan rasa takut untuk membuat mereka tetap waspada sampai jam-jam dini hari.
Lihatlah apa yang dikatakan dalam Amsal 3:21-24 (BIS): "Sebab itu, berpeganglah pada hikmat dan pada pertimbangan yang matang, anakku! Jangan sekali-kali melepaskannya, maka hidupmu akan terpelihara -- indah dan menyenangkan. Engkau akan berjalan dengan aman, dan tidak akan tersandung. Engkau akan pergi tidur tanpa merasa takut, dan engkau tidur nyenyak sepanjang malam."

Kunci untuk mendapatkan tidur yang baik itu tidak ditemukan dalam obat tidur, itu ditemukan dalam Firman Allah.
Ketika kita menempatkan kebijaksanaan Firman di tempat pertama dalam kehidupan kita, ketika kita mengikuti perintah-Nya dan menyerahkan kekhawatiran kita pada-Nya, maka damai-Nya akan menjaga dan melindungi hati dan pikiran kita.
Kemudian, saat kita berbaring, kita tidak akan takut dan tidur kita akan menjadi tenang.

Hari ini, jika Anda telah berjuang untuk mendapatkan tidur yang baik karena Anda telah membawa kekhawatiran dunia, serahkan semuanya kepada Tuhan.
Cukup berkata, "Bapa, aku percaya pada-Mu. Aku percaya bahwa Engkau bekerja untuk mendatangkan hal-hal yang baik bagiku.. Aku percaya bahwa Engkau mengatur langkahku. Terima kasih atas janji-janji-Mu yang baik dan berharga, dan terima kasih atas karunia tidur manis! Aku menerimanya dalam nama Yesus!"

Dan kemudian, lakukan apa yang Anda ketahui untuk dilakukan di alam natural.
Jangan men-sabotase diri Anda dengan mengkonsumsi makanan yang salah terlalu larut malam atau begadang menonton televisi ketika Anda tahu Anda harus berada di tempat tidur.
Berikan tubuh Anda kesempatan untuk menerima berkat tidur yang tenang sehingga Anda dapat lebih segar dan siap untuk berjalan dalam kemenangan yang Tuhan telah persiapkan untuk Anda!
__________________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Yesaya 10-12; Efesus 4:17-32
__________________________________________

Sebagai orang percaya, kita dapat memiliki tidur yang tenang karena kita mempercayai perlindungan Tuhan dan menyerahkan segala kekhawatiran kita pada Tuhan.


(Diterjemahkan dari Hope for Today by Victoria Osteen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top