Sumber Kesuksesan Anda

| Selasa, Oktober 18, 2011 |
Bacaan Hari ini :
Mazmur 44:2-3 "Engkau sendiri, dengan tangan-Mu, telah menghalau bangsa-bangsa, tetapi mereka ini Kaubiarkan bertumbuh; suku-suku bangsa telah Kaucelakakan, tetapi mereka ini Kaubiarkan berkembang. Sebab bukan dengan pedang mereka menduduki negeri, bukan lengan mereka yang memberikan mereka kemenangan, melainkan tangan kanan-Mu dan lengan-Mu dan cahaya wajah-Mu, sebab Engkau berkenan kepada mereka."
__________________________________________

Jelas terlihat bahwa kita hidup di salah satu masa yang paling makmur.
Dan banyak orang Kristen saat ini hidup dalam kemakmuran yang luar biasa.

Cukup mudah untuk melihat semua yang telah kita capai, dan kekayaan yang telah kita miliki sehingga membuat kita merasa cukup baik tentang diri kita sendiri.

Hari ini, saya ingin Anda membaca Mazmur 44:1-3.
Ini berisi kebenaran yang kuat dan mengingatkan kita.
Dikatakan dalam ayat 3, "Sebab bukan dengan pedang mereka menduduki negeri, bukan lengan mereka yang memberikan mereka kemenangan, melainkan tangan kanan-Mu dan lengan-Mu dan cahaya wajah-Mu, sebab Engkau berkenan kepada mereka."

Setiap hal baik yang Anda dan saya miliki adalah karena tangan Tuhan yang bekerja dan tidak kurang dari itu.
Hal ini bukan karena kita adalah seseorang yang sangat spesial atau karena kita begitu cerdas.

Ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan, kita tidak akan mampu untuk menunjuk kepada kekuatan kita sendiri atau kepandaian kita sendiri atau kemampuan kita sendiri.
Kita hanya akan dapat berdiri dan berkata, "Lihatlah apa yang telah Tuhan lakukan dalam hidup saya."

Jika Anda berada dalam kemakmuran hari ini, saya ingin Anda tahu bahwa itu adalah hasil dari tangan Tuhan dan tangan Tuhan bekerja atas nama Anda.

Ketika Anda melihat ke masa depan, jika Anda akan mengalami kepenuhan dari apa yang Dia miliki untuk Anda, itu memang akan menjadi hasil dari kekuatan Roh-Nya yang bekerja dalam hidup Anda.
Bukan karena kecerdikan Anda, bukan karena usaha manusia, bukan kekuatan daging anda, tetapi kekuatan Roh-Nya yang bekerja.
__________________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Yeremia 17-20; I Tesalonika 2
__________________________________________

Kita harus selalu kembali mengingat bahwa sumber segala keberhasilan kita adalah dari Tuhan yang bekerja dalam hidup kita.


(Diterjemahkan dari Answers for Each Day by Bayless Conley)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top