Jaga Hatimu Pada Surga

| Jumat, Juli 27, 2012 |
1 Korintus 15:52 "dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah."
____________________________________

Saya dan istri saya Cathe, mendapat kehormatan untuk menghadiri makan malam di tempat Billy Graham diwawancarai oleh rekan pelayanan lamanya, Cliff Barrows.
Ketika ditanya apakah ada hal yang belum terlaksana, Billy Graham menjawab tanpa ragu-ragu, "Saya ingin melihat Ruth."
Tentu saja, dia berbicara tentang istrinya Ruth, yang sangat ia kasihi dan rindukan.
Hatinya hancur ketika Tuhan membawa Ruth, istrinya ke surga.

Bila Anda memiliki seseorang yang dicintai yang telah meninggalkan Anda selamanya, hal itu menimbulkan suatu kerinduan akan surga yang mana tidak terpikirkan sebelumnya.
Anda semakin merindukan surga karena Anda sekarang memiliki alasan yang lebih bersifat personal.
Ada seseorang di sana yang ingin Anda jumpai lagi.
Dengan anak saya yang telah berada di surga, Cathe dan saya menjadi sangat terpengaruh, dan hal itu menyebabkan hati kami semakin tertuju pada surga.

Inilah sebabnya mengapa kebangkitan orang mati memberi harapan yang besar bagi orang percaya.
Ini adalah saatnya untuk reuni.
Bahkan, Alkitab berkata, "Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah." (1 Korintus 15:51-52)

Rasul Paulus menulis kata-kata ini kepada orang percaya yang bertanya-tanya apa yang terjadi pada orang yang mereka cintai yang telah meninggal.
Di mana mereka?
Dapatkah mereka bertemu lagi?
Paulus berkata, "Ketika Allah datang kembali untuk kita pada hari Kebangkitan dan mengangkat kita ke surga, kita akan segera bertemu kembali dengan orang-orang yang kita kasihi."
____________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Mazmur 43-45; Kisah Para Rasul 28:1-16
____________________________________

Kita harus siap untuk bertemu dengan Tuhan. Maka, jagalah hati Anda pada surga, karena Anda tidak pernah tahu kapan waktunya akan tiba.
(Diterjemahkan dari Daily Devotion by Greg Laurie)
____________________________________

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top