Terus Bergerak Maju

| Sabtu, Januari 29, 2011 |
29 Januari 2011

Bacaan Hari ini :
Filipi 3:13-14 "Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus."
__________________________________________

Hubungan kita dengan Allah adalah progresif dan kita semua bergerak dari satu tingkat ke tingkat yang lain.
Tidak seorang pun pernah "menguasai" komunikasi dengan Tuhan karena tidak ada batasan untuk kedalaman hubungan yang bisa kita miliki dengan Dia, melainkan terus tumbuh, terus masuk lebih dalam, terus semakin kuat.

Kemampuan kita untuk mendengar suara-Nya berkembang dan semakin meningkat dari waktu ke waktu.
Seiring berjalannya waktu dan dengan mempraktekan Firman-Nya, kita menjadi semakin baik dalam berbagi hati kita dengan Allah dan kita menjadi lebih terampil dan berpengalaman dalam mendengar suara-Nya dan memahami apa yang Dia katakan kepada kita.
Kita tidak pernah menjadi ahli bersertifikat dalam doa dan kita tidak pernah berhenti belajar untuk berkomunikasi dengan Tuhan; kita hanya dapat terus memperkaya pengalaman kita dan menjadi lebih baik.

Allah memiliki begitu banyak rencana untuk Anda, dan meskipun Anda belum tiba di tujuan akhir Anda, Anda dapat bersyukur pada Tuhan bahwa Anda berada pada jalur yang akan membawa Anda kesana.

Selama Anda membuat suatu kemajuan, tidak masalah jika anda merangkak, berjalan, atau berlari.
Teruslah bergerak maju !
__________________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Keluaran 21-22; Matius 19
__________________________________________

Kita harus terus bergerak maju dalam hubungan kita dengan Tuhan, terus bertumbuh lebih dalam dan lebih kuat berakar di dalam Tuhan.


(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Joice Meyer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top