Jalan Rahasia

| Jumat, Agustus 17, 2012 |
Matius 13:23 "Yang ditaburkan di tanah yang baik ialah orang yang mendengar firman itu dan mengerti, dan karena itu ia berbuah, ada yang seratus kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang tiga puluh kali lipat.'"
____________________________________

Saya senang berjalan-jalan dengan cucu saya, Stella.
Ketika kami akan memasuki sebuah restoran, saya kadang-kadang berkata, "Ini cara normal untuk pengunjung masuk ke tempat ini. Ada satu jalan rahasia. Siapa yang ingin masuk lewat sana?"

"Aku, Opa," kata Stella.
Maka kami berjalan berkeliling dan masuk melalui pintu samping.
Dan saat kami berjalan, saya akan berkata, "Jangan berisik. Jangan membuat orang-orang melihat kita, karena ini adalah jalan rahasia."

Pada saat kita sedang mencari suatu jalan rahasia dalam kehidupan rohani kita, kita cenderung mencari jalan pintas untuk mencapai spiritualitas.
Aku tidak suka mengatakan ini, tetapi sesungguhnya tidak ada satupun jalan rahasia.
Pertumbuhan rohani membutuhkan banyak waktu.
Konversi atau perpindahan agama terjadi dengan instan, tetapi transformasi membutuhkan waktu seumur hidup.

Dalam Perumpamaan Penabur, Yesus berbicara tentang mereka yang mendengar Firman Allah dan kemudian mengikutinya dari awal sampai akhir:
"Yang ditaburkan di tanah yang baik ialah orang yang mendengar firman itu dan mengerti, dan karena itu ia berbuah..." (Matius 13:23)
Sangatlah penting bagi kita untuk menyerap Alkitab sebanyak yang kita bisa, namun juga kita perlu memahami apa yang kita baca.

Kita harus berpikir tentang Firman Allah, kita harus meresapinya, dan kita harus merenungkannya siang dan malam. (Mazmur 1:2)
CH Spurgeon berkata, "Tak ada seorang pun yang tumbuh melampaui Alkitab. Melainkan, Alkitab memperlebar dan memperdalam iman kita sepanjang hidup kita."
Dan sebagai gantinya, Anda akan menghasilkan buah Roh.
____________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Mazmur 96-98; 1 Korintus 1:1-17
____________________________________

Tujuan kita sebagai orang Kristen adalah menjadi serupa dengan gambaran Yesus, dan menghasilkan buah roh dengan memuliakan Allah dengan hidup kita. Itulah yang harus kita fokuskan.
(Diterjemahkan dari Daily Devotion by Greg Laurie)
____________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top