Mujizat Yang Hidup

| Senin, Maret 18, 2013 |
1 Korintus 2:1-2 "Demikianlah pula, ketika aku datang kepadamu, saudara-saudara, aku tidak datang dengan kata-kata yang indah atau dengan hikmat untuk menyampaikan kesaksian Allah kepada kamu. Sebab aku telah memutuskan untuk tidak mengetahui apa-apa di antara kamu selain Yesus Kristus, yaitu Dia yang disalibkan."

Pernahkah Anda berpikir seandainya Anda bisa membuat suatu mujizat bagi teman non-Kristen Anda, maka mereka akan menjadi orang percaya?
Mungkin Anda pernah berkata, "Jika saja saya bisa membuat satu mujizat, saya yakin mereka akan langsung percaya pada Allah."

Saya rasa tidak, memang itu akan menjadi hal yang luar biasa.
Dan mungkin saja mujizat yang Anda buat akan menggerakkan hati mereka yang terdalam.
Namun sepuluh juta tanda-tanda dan keajaiban tidak akan membuat dunia berpaling kepada Kristus, karena ketika seseorang percaya kepada Yesus, itu adalah wujud dari kehendak di dalam hati mereka yang harus terjadi.

Sebuah mujizat tidak akan meyakinkan seseorang.
Yesus membangkitkan Lazarus dari antara orang mati, namun setelah itu mereka malah berencana membunuh-Nya serta Lazarus.
Yohanes 12 mengatakan bahwa ketika semua orang mendengar tentang kedatangan Yesus, mereka berbondong-bondong untuk melihat Dia dan Lazarus orang yang Dia bangkitkan dari antara orang mati.
Dan kemudian imam-imam kepala bermufakat untuk membunuh Lazarus juga.
Lazarus yang malang.
Sudah cukup malang bagi Lazarus untuk mati sekali, tetapi kemudian para pemimpin agama ingin membunuhnya, mati untuk kedua kalinya.
Kenapa?
Karena Lazarus adalah mujizat yang hidup. Keberadaanya adalah kesaksian atas kuasa Allah.

Tahukah Anda?
Jika kita berbicara tentang bagaimana Allah telah mengubah dan mentransformasi hidup Anda, Anda sendiri adalah mujizat yang hidup.
Anda adalah perwakilan Yesus Kristus yang nyata.
Maka jadilah salah satunya.

Maka pesan kita kepada dunia yang hilang ini adalah bahwa kita semua adalah orang berdosa.
Kita terpisah dari Allah.
Tapi Dia begitu mengasihi dunia ini, sehingga Ia mengutus Anak-Nya yang tunggal untuk mati di kayu salib demi dosa-dosa kita, membayar harga untuk kita di kayu salib, dan bangkit dari antara orang mati.
Itulah Injil.
Nyatakanlah berita ini, dan lihat apa yang akan Allah lakukan kemudian.
____________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Ulangan 32-34; Markus 15:26-47
____________________________________

Jika kita berbicara tentang bagaimana Allah telah mengubah dan mentransformasi hidup Anda, Anda sendiri adalah mujizat yang hidup itu.
(Diterjemahkan dari Daily Devotion by Greg Laurie)
____________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top