Segala Bangsa: Jangan Tukar Hidup Anda Untuk Hal-Hal Sementara

| Selasa, September 23, 2014 |

2 Korintus 4:18 "Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal."

Kita membuang begitu banyak tenaga pada hal-hal yang tak penting setahun dari sekarang, bahkan untuk selamanya.
Jangan tukar hidup Anda untuk hal-hal sementara. Yesus berkata, "Tetapi Yesus berkata: "Setiap orang yang siap untuk membajak tetapi menoleh ke belakang, tidak layak untuk Kerajaan Allah" (Lukas 9:62).
Paulus memperingatkan, "Pendeknya orang-orang yang mempergunakan barang-barang duniawi seolah-olah sama sekali tidak mempergunakannya.
Sebab dunia seperti yang kita kenal sekarang akan berlalu" (1 Korintus 7:31).

Apa yang saat ini Anda biarkan menghalangi misi hidup Anda? Apa pun itu, tinggalkanlah. 
"Marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita" (Ibrani 12:1b).
Bagaimana kita bisa melakukannya? Dalam salah satu pernyataan-Nya yang paling disalahpahami banyak orang, Yesus berkata, "Dan Aku berkata kepadamu: Ikatlah persahabatan dengan mempergunakan Mamon yang tidak jujur, supaya jika Mamon itu tidak dapat menolong lagi, kamu diterima di dalam kemah abadi" (Lukas 16: 9). 
Dalam ayat ini, Yesus tidak mengajarkan Anda untuk "membeli" teman-teman dengan uang.
Apa yang Ia maksudkan adalah Anda harus menggunakan uang yang Allah anugerahkan kepada Anda untuk membawa jiwa-jiwa baru kepada Kristus.
Kemudian jadikanlah mereka teman-teman yang kekal, yang akan menyambut Anda ketika Anda sampai di surga! Ini merupakan investasi keuangan terbaik yang bisa Anda buat. 

Anda mungkin pernah mendengar ungkapan "Anda tak bisa membawa harta Anda saat Anda mati," tetapi Alkitab mengatakan bahwa Anda bisa mengirimkannya terlebih dahulu dengan cara menginvestasikannya kepada orang-orang yang akan pergi ke surga! Alkitab mengatakan, Dan dengan demikian mengumpulkan suatu harta sebagai dasar yang baik bagi dirinya di waktu yang akan datang untuk mencapai hidup yang sebenarnya" (1 Timotius 6:19).

Bacaan Alkitab Setahun :
Pengkotbah 8-10; Galatia 3

Apapun yang sedang Anda hadapi dan jalani, Anda adalah anak terkasihnya Tuhan karena Yesus Kristus yang TELAH menyatu dengan Anda.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top