Melewatkan Surga

| Sabtu, Juni 06, 2020 |

1 Timotius 6:21 "Karena ada beberapa orang yang mengajarkannya dan dengan demikian telah menyimpang dari iman. Kasih karunia menyertai kamu!"

Jarak dari kepala dengan jantung manusia adalah 18 inci (45.72 cm). Sayangnya, karena jarak 18 inci itu, beberapa orang melewatkan surga. Mereka mengenal Tuhan di kepala mereka tetapi tidak di hati mereka. Secara intelektual mereka percaya Injil, tetapi mereka tidak pernah membiarkannya mengubah hati mereka.

Saya sekolah untuk waktu yang lama, total 24 tahun jika ditambah gelar master dan doktoral saya. Jujur saja, saya sudah lupa banyak pelajaran yang saya pelajari selama masa itu.

Tapi saya tidak akan pernah melupakan kebenaran paling penting yang telah saya pelajari: Kita diciptakan oleh Tuhan dan untuk Tuhan. Apabila kita tidak memahami konsep ini, hidup kita akan pernah bisa kita mengerti.

Anda tidak diciptakan buat diri Anda sendiri.

Alkitab berkata, "Karena ada beberapa orang yang mengajarkannya dan dengan demikian telah menyimpang dari iman. Kasih karunia menyertai kamu!" (1 Timotius 6:21).

Mungkin Anda tahu tentang teori Dawai, teori Kekacauan, atau Fisika Kuantum. Tapi jika Anda tidak kenal Tuhan, Anda telah melewatkan tujuan hidup Anda.

Di akhir hidup Anda, Allah akan memberi Anda ujian terakhir. Ini kabar baiknya: Ini ujian buka buku. Semua jawabannya ada di dalam Alkitab!

Dalam ujian tersebut, Allah tidak akan bertanya apakah nilai raport Anda A. Dia tidak peduli seberapa hebatnya Anda dalam karir Anda. Dia tidak akan meminta Anda menunjukkan saldo bank Anda.

Sebaliknya, Dia akan menanyakan ini kepada Anda: Apakah engkau mengenal-Ku? Apakah engkau sudah membangun hubungan dengan Anak-Ku yang telah Kukirim ke Bumi untuk mati di kayu salib untukmu?"

Hari ini, ambil keputusan untuk menetapkan hati dan pikiran Anda untuk lebih banyak belajar tentang kebenaran yang paling penting dan mengenal Yesus.

Renungkan hal ini:
- Apa yang membuat kita sulit untuk beralih dari apa yang kita tahu tentang Tuhan kepada apa yang kita percayai tentang Tuhan?
- Menurut Anda mengapa banyak orang yang menunda untuk memulai hubungan dengan Tuhan?
- Apabila Tuhan bertanya kepada Anda hari ini, "Apakah engkau mengenal Anak-Ku?" bagaimana Anda akan menjawabnya?



Bacaan Alkitab Setahun :
2 Tawarikh 25-27; Yohanes 16


Kejarlah dahulu Kerajaan Surga, maka segalanya akan ditambahkan kepadamu
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top