Masalah Kepercayaan

| Selasa, Juni 12, 2018 |
Mazmur 50:15 "Berserulah kepada-Ku pada waktu kesesakan, Aku akan meluputkan engkau, dan engkau akan memuliakan Aku." Sela"

Ketika saya bertanya kepada orang-orang apa yang membuat mereka tidak percaya kepada Tuhan, kadang mereka menjawab, "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di akhir dunia ini, jadi saya tidak akan mempercayakan hidup saya kepada-Nya." Tetapi kenyataannya malah sebaliknya, selama ini mereka percaya pada hal-hal yang tidak bisa mereka lihat."

Kita tidak bisa melihat gelombang televisi atau radio, tetapi kita menonton TV dan mendengarkan radio setiap hari. Kita tidak dapat melihat gelombang ponsel, tetapi kita menggunakan telepon kita setiap hari tanpa pikir-pikir.

Itu kepercayaan yang piliih-pilih. Kita percaya apa yang ingin kita percayai.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda bersedia percaya pada satu Pribadi yang tak terlihat namun lebih bisa dipercaya dan lebih bisa diandalkan dibanding dengan teknologi apa pun yang dapat diciptakan oleh dunia ini? Apakah Anda bersedia menyerahkan hidup Anda kepada-Nya?

Jika ya, saya mendorong Anda untuk berdoa doa ini:

"Ya Tuhan, ampuni aku atas kesombonganku dan karena menganggap aku tak butuh Engkau dalam hidupku. Ampuni aku. Aku mengakui bahwa aku butuh pertolongan-Mu. Aku butuh penyelamatan-Mu. Tak mungkin aku dapat membayar dosaku sendiri.

"Maka aku meminta-Mu, Yesus, untuk menyelamatkanku dan membebaskanku. Aku berseru kepada-Mu sebab Engkau berjanji bahwa siapa pun yang memanggil nama Allah akan diselamatkan.

"Aku ingin menyerahkan hidupku kepada-Mu, dan aku ingin belajar untuk percaya pada-Mu dan mengenal-Mu lebih baik lagi. Berikanlah aku kehidupan yang lebih baik dan bebaskanlah aku. Di dalam nama-Mu aku berdoa, Amin. "


Bacaan Alkitab Setahun :
Ezra 3-5; Yohanes 20


Iman adalah dasar yang kuat akan segala sesuatu yang belum kita lihat. Jika kita baru percaya setelah melihat, itu bukanlah iman.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top