Bekal Untuk Visi

| Jumat, Januari 21, 2011 |
Bacaan Hari ini :
2 Samuel 7:3 "lakukanlah segala sesuatu yang dikandung hatimu, sebab TUHAN menyertai engkau."
__________________________________________

Apakah Anda memiliki impian dalam hatimu yang Anda tidak tahu bagaimana itu akan bisa terjadi ?
Apakah itu Anda sisihkan karena tampaknya terlalu besar, terlalu jauh melampaui apa yang dapat Anda bayangkan ?
Hari ini adalah hari untuk membangkitkan mimpi itu lagi, menulis itu dan membuatnya jelas karena Tuhan ingin melakukan yang jauh lebih besar melampaui apa yang dapat Anda bayangkan dalam hidup Anda.

Saya mendengar seseorang mengatakan bahwa jika Anda bisa mencari segala sesuatu pada diri Anda sendiri, Anda tidak akan membutuhkan Allah.
Tentu saja, kita butuh Dia di setiap area hidup kita, tetapi intinya adalah bahwa cara Tuhan selalu lebih tinggi dari cara kita.
Visi-Nya selalu lebih besar dari visi kita.
Mimpi dan keinginan-Nya untuk hidup Anda jauh melebihi apa yang Anda bisa bayangkan sendiri.
Dia ingin melakukan sesuatu yang sangat luar biasa dalam hidup Anda yang ketika orang melihatnya, mereka akan secara otomatis memberi Dia semua pujian dan kemuliaan.
Kabar baiknya adalah bahwa jika Allah telah menaruh mimpi dalam hati Anda, Dia akan memberikan bekal supaya mimpi itu dapat terjadi.
Alkitab mengatakan Dia adalah Tuhan yang tidak pernah berhutang kepada manusia, jadi Anda dapat yakin bahwa semua yang anda butuhkan untuk melihat mimpi itu terwujud telah tersedia untuk Anda !

Habakuk 2:02 berkata "Lalu TUHAN menjawab aku, demikian: 'Tuliskanlah penglihatan itu dan ukirkanlah itu pada loh-loh, supaya orang sambil lalu dapat membacanya."
Ayat ini mengatakan bahwa kita harus menuliskan visi dan membuatnya simple dan jelas.
Itu karena Allah akan menghubungkan Anda dengan orang yang tepat dan membuka kesempatan yang tepat untuk membuat mimpi Anda menjadi kenyataan.
Tugas Anda adalah untuk tetap setia dan siap.
Tidak peduli berapa lama tampaknya akan diperlukan untuk mimpi dapat menjadi kenyataan, tetap percaya bahwa Allah bekerja di belakang layar.
Percayalah bahwa Dia akan memberikan bekal untuk visi dan menempatkan di tangan Anda apa yang Anda butuhkan untuk memenuhi apa yang ada di hati Anda.
_______________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Keluaran 1-3; Matius 14:1-21
__________________________________________

Jangan menyerah terhadap mimpi dan visi kita karena Tuhan mempunyai rencana yang jauh lebih besar dari yang dapat kita bayangkan atau pikirkan, jika kita percaya pada-Nya.


(Diterjemahkan dari Hope for Today by Victoria Osteen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top