Lihatlah Ke Atas!

| Rabu, Agustus 20, 2014 |

Lukas 21:28 "Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat."

Selama bertahun-tahun, orang-orang membuat teori-teori gila mengenai siapakah para Antikristus yang disebutkan dalam Alkitab.
Namun menurut Alkitab, Antikristus tidak bisa muncul sampai orang Kristen diangkat bersama-sama dengan orang yang telah mati dalam awan untuk menyongsong Tuhan di angkasa.

Alkitab berkata, "Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali" (2 Tesalonika 2:7-8). 

Siapa yang mencegah kejahatan di zaman sekarang ini? Ialah Roh Kudus, yang bekerja melalui gereja, melalui orang-orang Kristen yang membela apa yang benar, yang berbicara melawan kejahatan, yang berfungsi sebagai terang dan garam dalam budaya dunia.
Yesus berkata bahwa sebagai orang percaya, kita adalah garam dan terang dunia (lihat Matius 5:13-14). 

Terang, tentu saja berguna untuk menyinari.
Dan garam digunakan pada abad pertama untuk megawetkan daging, mencegah kebusukan karena tidak adanya lemari pendingin di zaman itu.
Kita ada di sini untuk memberitahu dunia tentang Yesus dan untuk memancarkan terang kita.
Kita ada di sini untuk menghentikan penyebarluasan kejahatan.

Mengenai tanda-tanda akhir zaman, Yesus berkata, "Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat" (Lukas 21:28). 

Perhatikan bahwa Yesus berkata, "Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu…" Dia tidak berkata, "Apabila semuanya itu sedang terjadi…" Kita tidak boleh mencari Antikristus; kita harus mencari Yesus Kristus.
Itulah yang ditekankan Alkitab. 

Jadi lihatlah ke atas.
Penyelamat Anda sudah dekat.

Bacaan Alkitab Setahun :
Bacaan 1 tahun :
Mazmur 104-105; 1 Korintus 3

Ketika goncangan dan penyesatan datang, lihatlah ke atas ada Bapa yang siap memberi misi penyelamatan bagi umat-Nya.
(Diterjemahkan dari Daily Devotion by Greg Laurie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top