Musik Bagi Telinga Kita

| Selasa, Oktober 07, 2014 |

Wahyu 22:20-21 "Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya,Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus! Kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kamu sekalian! Amin."

Alkitab banyak mengacu tentang kedatangan Kristus yang kedua kali, mulai dari kitab Kejadian hingga Wahyu. Hal ini disebutkan 1800 kali dalam Perjanjian Lama dan 300 kali dalam Perjanjian Baru. Secara statistik, satu dari setiap 25 ayat dalam Alkitab membicarakan tentang Kedatangan-Nya yang kedua. Dalam setiap nubuat dalam Alkitab mengenai kedatangan Yesus yang pertama, ada delapan nubuat tentang kedatangan-Nya yang ke dua. Dan satu pesan yang begitu jelas dalam Alkitab: Kristus akan datang kembali ke dunia.

Seperti satu kutipan C.H Spurgeon, "Suara kedatangan-Nya harus menjadi musik bagi telinga kita."

Menurut saya, reaksi kita akan kedatangan Allah merupakan barometer yang menunjukkan di mana kita secara rohani. Jika Anda selalu tinggal di dalam-Nya, Anda akan tak sabar menantikan kedatangan Yesus Kristus. Tapi jika Anda tak tinggal di dalam-Nya, Anda akan takut menghadapi kedatangan-Nya.

Saya senang saat cucu-cucu saya begitu antusias melihat saya. Mereka berlari menghampiri saya dan mencengkeram kaki saya. Mereka tak sabar menatikan saya (saya tak tahu apakah itu hanya akting, tapi itu yang saya lihat) Mengapa mereka begitu senang melihat saya? Karena saya tak pernah mendisiplinkan mereka. Itu bukan tugas saya. Saya bertugas memberikan permen, membelikan mainan, dan bersenang-senang dengan mereka. Saya biarkan orang tua mereka yang mengurus perilaku mereka.

Itulah yang seharusnya kita rasakan ketika memikirkan tentang kedatangan Kristus. Yohanes menulis tentang hal ini dalam Wahyu 22:20 "Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Dan Yohanes menjawab, "Amin, datanglah, Tuhan Yesus!"

Bacaan Alkitab Setahun :
Yesaya 33-36; Filipi 2 : 19-30

Itulah bagaimana seharusnya setiap orang percaya merespon ketika mendengar kedatangan Kristus:"Amin, datanglah, Tuhan Yesus!"Inilah yang harus kita katakan. 
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greeg Laurie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top