Mengenal Dan Menjadi Serupa Dengan Allah

| Kamis, Oktober 03, 2019 |
Mengenal Dan Menjadi Serupa Dengan Allah

Filipi 3:10 "Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya,"

Dalam Filipi 3:10, Paulus berkata, "Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya, di mana aku menjadi serupa dengan Dia dalam kematian-Nya," Paulus menjadi "kenal dan serupa dengan Allah karena ia memiliki hubungan dengan Allah dan ia memberikan waktunya untuk mengenal Allah.

Anda tidak menjadi "akrab" dengan Allah secara kebetulan. Seperti kata Paulus, itu merupakan "kehendak yang teguh." Itu sesuatu yang harus Anda lakukan. Oleh sebab itu, Anda harus menginvestasikan waktu Anda di dalamnya.

Luangkan waktu untuk Allah! Jika Anda menyisihkan 10 atau 15 menit waktu yang terfokus bersama Dia setiap pagi, maka Anda akan mulai memahami keajaiban kuasa-Nya dengan jauh lebih baik. Dan Anda akan mulai mengalami kebahagiaan yang lebih besar dalam hidup Anda.

Renungkan hal ini:
- Apa saja hal-hal yang Anda lakukan setiap hari selama setidaknya 15 menit? Apakah Anda melakukannya karena itu penting atau hanya karena sudah menjadi kebiasaan?
- Bagaimana Anda dapat menyesuaikan jadwal Anda sehingga Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan Tuhan?
- Gangguan apa saja yang bisa membuat Anda terlalu sibuk sehingga tidak dapat menghabiskan waktu bersama Tuhan?


Bacaan Alkitab Setahun :
Yesaya 20-24; Filipi 1 : 1-11


Kebahagiaan ditemukan dengan mengenal Tuhan dengan lebih baik setiap hari.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top