Tuhan Memiliki Rencana Untuk Anda

| Selasa, Februari 15, 2011 |
Bacaan Hari ini :
Efesus 2:10 "Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya."
__________________________________________

Allah memiliki rencana yang baik untuk kita masing-masing, namun tidak semua dari kita mengalaminya.
Banyak kali kita hidup jauh di bawah standar yang Tuhan inginkan untuk kita nikmati.
Selama bertahun-tahun saya tidak menggunakan hak saya dan hak istimewa sebagai anak Allah.
Hal ini terjadi karena dua alasan.

Yang pertama adalah, saya bahkan tidak tahu saya punya hak atau hak istimewa.
Meskipun saya adalah seorang Kristen dan percaya bahwa saya akan masuk surga ketika saya meninggal, saya tidak tahu bahwa sesuatu perubahan dapat dilakukan untuk masa masa lalu saya, hidup saya sekarang, atau masa depan saya.

Alasan kedua, saya hidup jauh di bawah tingkat kehidupan yang dimaksudkan Allah bagi saya adalah hanya karena saya melihat dan memandang diri saya sendiri dengan cara yang salah.
Saya mempunyai citra diri yang buruk dan itu mempengaruhi hidup saya sehari-hari serta pandangan saya untuk masa depan.
Ketahuilah bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah untuk Anda !
Yeremia 29:11 mengatakan "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."

Jika Anda memiliki citra diri yang buruk seperti yang pernah saya alami, saya sarankan Anda membaca kisah Mefiboset, yang ditemukan dalam 2 Samuel pasal 9.
Hal ini sangat mempengaruhi kehidupan saya dan saya percaya kebenaran ini juga akan memberi dampak yang sama untuk Anda.
Kebenaran ini akan membantu Anda melihat, jika Anda memiliki mindset yang salah, tidak hanya Anda hidup jauh di bawah tingkat yang Allah inginkan untuk Anda sekarang, tapi juga mengapa Anda berada dalam bahaya untuk kehilangan apa yang telah Allah rencanakan untuk Anda di masa depan.
__________________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
Imamat 17-18; Matius 27:27-50
__________________________________________

Kita harus mengetahui kebenaran mengenai rencana Tuhan atas hidup kita, supaya kita dapat hidup sesuai dengan kehendak-Nya.

(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Joice Meyer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top