Berani Mengambil Langkah

| Selasa, Mei 24, 2011 |
Bacaan Hari ini :
Yesaya 60:1 "Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu."
__________________________________________

"Mengambil langkah dan mencari tahu" adalah slogan saya.
Saya benci melihat orang-orang mundur dalam ketakutan dan selalu merasa sangat takut membuat kesalahan sehingga mereka tidak pernah mencoba untuk melakukan sesuatu.

Saya mengenal seorang pemuda yang berhenti dari sebuah pekerjaan yang baik untuk masuk dalam pelayanan musik.
Itu adalah langkah berani, dan dia melakukan apa saja untuk membuatnya bisa berhasil, tetapi dia belum berhasil (setidaknya tidak pada saat ini).
Namun, saya bangga bahwa dia cukup berani untuk mencoba.
Setidaknya sekarang dia tidak akan menghabiskan sisa hidupnya bertanya-tanya apa yang bisa dia lakukan kalau saja dia sudah mencoba.

Anda akan menjalani kehidupan yang tidak penuh dan merasa frustrasi, kecuali Anda mendengarkan Tuhan dan mengikuti kata hati Anda sendiri.
Siapa pun yang membiarkan orang lain untuk mengendalikan mereka dan menentukan takdir mereka, akhirnya akan menjadi pahit dan merasa menyesal.
Saya pikir lebih baik untuk mencoba dan gagal, daripada tidak mencoba sama sekali.
Terkadang satu-satunya cara kita dapat menemukan apa yang harus kita lakukan dengan hidup kita adalah dengan mencoba hal yang berbeda sampai kita melihat apa yang cocok dan apa yang tepat di hati kita.

Berdoalah seperti ini: "Tuhan, saya tidak ingin hidup dengan penyesalan. Bantulah saya untuk berani melangkah dan mengikuti apa yang saya percayai telah Engkau berikan ke dalam hati saya untuk dilakukan. Amin."
__________________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
1 Tawarikh 22-24; Yohanes 8:28-59
__________________________________________

Sebagai orang percaya, kita harus berani melangkah dan mencoba hal-hal yang baru, karena kita tidak akan pernah maju jika kita takut untuk melangkah.


(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Joice Meyer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top