Kemanakah Anda Berpaling ?

| Selasa, April 24, 2012 |
Mazmur 19:8-9 "Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman. Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya."
__________________________________________

Kemanakah Anda akan berpaling pada masa krisis?
Saat tragedi menimpa hidup Anda?
Atau saat terjadi bencana?
Apakah Anda akan berpaling ke situs web favorit Anda?
Ataukah pada surat kabar atau tayangan televisi?
Anda perlu sesuatu yang dapat memberikan arah, tujuan dan kekuatan yang sangat Anda butuhkan, dan semuanya itu hanya dapat Anda peroleh dari Firman Tuhan.

Salah seorang penulis berkata, "Nilai satu permata dari laut jauh melebihi seluruh batu kerikil yang ada di sungai."
Hanya dengan satu Firman Tuhan, dapat membuat suatu perubahan dalam hidup Anda.
Berapa kali dalam hidup, Anda dapat menemukan kedamaian saat Anda membaca Alkitab walaupun saat itu Anda sedang berada dalam penderitaan?

Saya telah mengalaminya sendiri, saya membawa Firman Tuhan dalam setiap ujian hidup yang saya alami, tidak hanya disepanjang tahun hidup saya sebagai seorang Kristen, tapi khususnya pada 21 bulan ini.
Saya percaya pada apa yang Alkitab katakan, yang telah mendukung dan memberi saya arah dan harapan, serta kedamaian saat saya membutuhkannya.
Kata atau kutipan bijaksana dari seorang manusia, tidak akan membantu, tetapi hanya Firman Tuhan yang dapat melakukannya.

Banyak hal dalam dunia datang dan pergi, semuanya hanya sementara dan selalu berganti mengikuti trend.
Namun Firman Tuhan dalam Alkitab tidak akan pernah berubah, Firman Tuhan selalu relevan dalam kehidupan kita dulu, sekarang dan selamanya.

Oleh karena itu, milikilah dasar yang kuat dalam Firman Tuhan, karena hanya tinggal tunggu waktunya, kesulitan, penderitaan dan tragedi akan datang dalam hidup Anda.
Semua hal ini terjadi dalam setiap kehidupan.
Tidak ada pengecualian.
Tapi jika Anda memiliki dasar yang kokoh dalam Firman Tuhan, maka Anda akan siap kapan pun permasalahan datang dalam hidup Anda.
__________________________________________

Bacaan Alkitab Setahun :
2 Samuel 19-20; Lukas 18:1-23
__________________________________________

Jangan tunggu sampai masalah, kesusahan dan penderitaan datang dalam hidup Anda. Milikilah dasar yang kuat dalam Firman Tuhan dan jangan berpaling pada hal lainnya dalam dunia ini.
(Diterjemahkan dari Daily Devotion by Greg Laurie)

_________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top