Anda Paling Bahagia Ketika Anda Mengabdikan Hidup Anda

| Sabtu, November 08, 2014 |

Markus 8:35 "Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya."

Allah menciptakan alam semesta ini agar kebahagiaan tidak datang dari status, gaji, jenis kelamin, atau kesuksesan. 

Kebahagiaan berasal dari melayani. Dia merancang Anda untuk merasa paling bahagia pada saat Anda memberikan seluruh hidup Anda untuk-Nya. Mengapa? Karena Dia ingin Anda menjadi seperti Dia. Ini semua tentang kasih Allah!

Markus 8:35 "Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya."

Untuk memiliki hati yang gembira, Anda harus giat melayani dan bermurah hati setiap hari. 

Matius 20:28 mengatakan, "Sama seperti Anak Manusia datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang."

Yesus datang untuk melayani dan memberi. Itu adalah dua hal yang mendatangkan lebih banyak kebahagiaan dalam hidup Anda dibanding dengan apa pun pun, dan itulah yang mendefinisikan apa artinya mengikut Yesus. Jika Anda tidak melayani, jika Anda tidak memberi, maka Anda tidak sedang mengikut Yesus. Ini sangat sederhana. 

Allah juga menciptakan alam semesta sedemikian rupa sehingga semakin Anda mengabdikan diri Anda, semakin Allah memberkati Anda dan membuat Anda semakin bahagia. 

Dalam Filipi 2: 17-18, "Tetapi sekalipun darahku dicurahkan pada korban dan ibadah imanmu, aku bersukacita dan aku bersukacita dengan kamu sekalian. Dan kamu juga harus bersukacita demikian dan bersukacitalah dengan aku."

Iman Anda mendorong Anda untuk memberikan seluruh hidup Anda sebagai persembahan sejati dan melayani Tuhan, dengan cara melayani orang lain. Pengorbanan dan pelayanan adalah dua kunci dari kebahagiaan yang kekal. Jadi, berikan hidup Anda dengan murah hati demi Injil Kristus. 

Renungkan hal ini : 

Apa yang membuat Anda begitu bahagia dalam hidup? 

Bicarakan tentang saat dimana Anda paling merasakan kebahagiaan melalui pelayanan atau kemurahan hati Anda. 

Berapa banyak waktu yang Anda dihabiskan untuk pelayanan? Cara-cara apa saja yang bisa Anda pakai untuk melayani orang lain hari ini?

Bacaan Alkitab Setahun :
Yehezkiel 31 - 34; II Timotius 3: 10-17

Yesus datang untuk memberi dan melayani Anda, karena itu Dia mau hidup Anda bisa menjadi persembahan sejati untuk melayani sesama Anda (Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top