Ibu Yang Berdoa

| Senin, Maret 02, 2015 |

Matius 15:28 Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: "Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.

Ketika kita berdoa untuk sesuatu yang kita yakini sebagai kehendak Allah, kita tidak boleh menyerah. Teruslah berdoa, teruslah mencari, teruslah mengetuk - itulah yang Yesus minta kita lakukan. Bahkan, ketika Yesus melihat iman besar seorang ibu dari Kanaan yang melakukan hal ini, Dia membernya kuasa. Kata-Nya: Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh (Matius 15:28).

Ibu ini percaya bahwa apa yang dia minta adalah kehendak Allah, dan dia tak akan menyerah. Mungkin Anda, seperti ibu ini, saat ini memiliki anak yang berada di bawah pengaruh iblis. Saat ini, ia membangkang, menolak didikan Anda. Ini hal yang menyedihkan sebab selama ini Anda membesarkannya di jalan Tuhan. Anak Anda ingin mandiri, memilih kehendaknya sendiri. Saran saya untuk Anda, bertahanlah. Teruslah berdoa. Anda akan mampu menghadapinya. 

Hal yang harus Anda percaya adalah skenario terburuk akan menjadi jalan untuk membawa anak Anda kepada iman yang sejati dan tulus. Pemberontakan anak Anda mungkin berat untuk Anda pikul saat ini. Tapi mungkin ini hanya akan berlangsung sebentar, dan mungkin inilah yang harus terjadi untuk membawa anak Anda ke satu titik dimana ia sadar dengan kebutuhannya sendiri akan Yesus Kristus. Anak-anak kita perlu memiliki keyakinan ini di dalam hati mereka, tidak hanya sebagai keyakinan ibu atau ayah mereka. Ini mungkin berarti Anda harus melalui jalan memutar ke tempat antah berantah. Ini mungkin berarti Anda harus melalui titik terendah dalam hidup Anda. Tapi jangan menyerah.

Bacaan Alkitab Setahun :
Bilangan 24-27; Markus 8:1-21

Jangan menyerah dan teruslah berdoa untuk perubahan yang Anda inginkan (Diterjemahkan dari Daily Devotional by Greg Laurie).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top