Anda Butuh Teman-Teman Yang Akan Mendukung Kesuksesan Anda

| Kamis, April 04, 2019 |
Ibrani 10:24 "Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik."

Teman sejati mendukung yang terbaik dari satu sama lain. Mereka saling mendorong dan memotivasi untuk mencapai tujuan mereka masing-masing. 

Teman-teman yang bersedia mendukung Anda menuju kesuksesan merupakan bagian penting dalam melaksanakan panggilan Tuhan atas Anda.

Ada pepatah Zambia lama berbunyi "Ketika kau berlari sendirian, kau berlari cepat. Tetapi ketika kau berlari bersama-sama, kau berlari lebih jauh." Kehidupan Kristen bukanlah lintasan lari jarak pendek, ini sebuah maraton.

Pelari maraton tahu akan ada satu titik dimana mereka merasakan rasa sakit yang hebat yang membuat mereka ingin menyerah. Tetapi jika ada pelari lain yang berlari bersama-sama Anda, maka Anda bisa menemukan kekuatan untuk melanjutkan perlombaan sampai ke garis finish.

"Demikian juga kita, walaupun banyak, adalah satu tubuh di dalam Kristus; tetapi kita masing-masing adalah anggota yang seorang terhadap yang lain" (Roma 12: 5).

Renungkan hal ini: 
- Kita semua memiliki kekuatan yang berbeda dalam hal memotivasi orang lain. Apa saja cara yang dapat Anda gunakan untuk mendorong orang-orang di sekitar Anda dalam mewujudkan misi kehidupan mereka?
- Mengapa penting untuk mendorong dan merayakan keberhasilan teman Anda sama halnya seperti keberhasilan Anda sendiri?
- Ketika Anda merenungkan Roma 12: 5, siapa sajakah orang-orang dalam hidup Anda yang dapat Anda hubungi dengan mudah ketika membutuhkan bantuan?


Bacaan Alkitab Setahun :
Hakim-hakim 18-21; Lukas 7:31-50


Satu-satunya cara Anda dapat menggenapi panggilan yang diberikan Tuhan yaitu dengan melibatkan orang lain dalam hidup Anda.
(Diterjemahkan dari Daily Devotional by Rick Warren) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top